Monday, April 14, 2014

Tanpa Koneksi Internet

   

     Sehari tanpa internet???? Pernah bayangin gak gemana kalau hidup tanpa internet?? sehari aja bayangin kalau kagak ada internet..
     Aku pernah ngrasain tu dulu sewaktu sehari gak bisa internetan dan rasanya tu..??? kagak enak banget, yang ada di pikiran ku saat itu, "yahh gak bisa internetan.... aduh kagak bisa SNSan deh aku, Facebook ku ada pemberitahuannya gak ya? Twitter ada apanya ya??, Blog aku ??, aduh ada MV terbaru gak bisa lihat youtube" dan kebetulan banyak tugas dari sekolah yang suruh nyari artikel di internet. Pusing kan mikirnya mau cari dimana tu tugas artikel kalau internetnya gak bisa...??. 
masak aku cari di toko sepatu?? hehe #ngayal. Jelas kagak ada.hehe
     Itu baru sehari aku ngerasain pas internet aku kagak bisa, gemana coba kalau selamnya gak ada internet?? aku tak bisa membayangkan itu.
Mungkin gak akan ada namanya Sosial media kayak facebook, twitter, Line, Kakaotalk, wechat, bbm, dll, gak ada Blogger, gak bisa ngerjain tugas sekolah yang harus pake internet, gak bisa kirim email, gak bisa nonton video di Youtube, gak ada apa lagi ya?? banyak baget sih manfaat internet, gak bisa nyebutin satu2, hehe. 
      Galau banget kan kalau gak ada internet? apa kalian merasakan hal yang ku rasakan kalau sehari aja gak ada internet?? aku rasa kalian juga merasakannya ya kan???, hehe.
Menurut aku internet tu penting banget, apalagi di zaman yang udah maju gini,,, semua mengandalkan internet, siapa sih yang gak tau internetan?? pasti dah pada tau dan ngerti, ya mungkin ada beberapa orang di indonesia yang belum tau dan mengerti internet, tapi tak ada salahnya kan kalau kita mengajari mereka yang belum tau, berbagi pengetahuan itu indah hehe.
       Jangan ragu untuk berbagi pengetahuan tentaang internet pada yang belum mengerti manfaat internet, ini saatnya untuk merubah indonesia yang lebih maju dengan pengetahuan internet, negara kita tidak boleh ketinggalan kemajuan internet yang makin pesat.
       Coba deh baca Indonesia Genggam Internet di halaman tersebut kalian akan tau manfaat internet selebihnya, klik linknya sekarang juga :) 
-> http://telkomsel.com/genggam-internet semoga negara kita makin maju dengan internet. :)

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.