Monday, October 29, 2012

Tempat Pensil Dari Stick Ice Cream

Kali ini aku akan berbagi artikel Tempat  Pensil Dari Stick Ice Cream  sebelumnya guru ku memberi tugas kelompok di kelas ku untuk membuat seni terapan, kalian tau kan seni terapan?? Seni Terapan adalah karya seni yang tidak hanya di nilai dari keindahanya melainkan juga di nilai dari maanfaat atau fungsi seni ter sebut. tu pengertian seni terapan menurut dari kesimpulan q sndri sejak SMP. hehehe
tadinya sempat bingung sih mau bikin apa, lalu q putuskan untuk googling dan aku menemukan inspirasi dari sebuah artikel yang membahas Tempat  Pensil Dari Stick Ice Cream. Lalu ku kasih tau ke teman2 kelompok aku dan akirnya kita bikin Tempat  Pensil Dari Stick Ice Cream ala kelompok ku. dan ini lah seni terapan yang aku buat dengan kelompok ku,,,


siap kan dulu bahan - bahannya yaitu :

  • stik ice cream
  • cuter / pisau
our work XI TKJ1 SMK BHAKTI Mejayan
  • lem kayu

  • triplek
  • aksesories / hiasan
cara pembuatannya :
  • rapikan stick ice cream utuk posisi bawahnya
  • potong ukuran berbeda / seperti atap rumah / sesuai selera
  • rekatkan stick ice cream satu persatu dg lem kayu
  • setelah membentuk papan2 kemudian rekatkan pada tripleknya dg lem kayu
  • beri hiasan sesuai selera anda
  • tempat pensil siap di gunakan... 

semoga bermanfaat ya... 

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.