Friday, January 31, 2014

Cara Mendaftar / Membuat Blog [Blogspot] Gratis

Disiang yang mendung ini aku mau berbagi sedikit tips cara membuat blog. pas banget buat yang lagi pingin belajar ngeblog.. langsung aja kita bahas caranya..



1. Masuk dulu ke blogspot.com
2. Masukan email Gmail mu beserta kata sandinya lalu klik Masuk

3. Setelah itu akan masuk ke halaman Konfirmasi profil. Kalian lagsung saja tekan Lanjutkan ke Blog

4.  Langkah berikutnya ada pada halaman utama blogger, klik Blog Baru untuk membuat blog kalian.

 5.  Isi Judul blog dan alamat blog yg sesuai blog kalian., isikan alamat yg  tersedia. Pilih Template yg kalian sukai,  kalau sudah tekan buat blog.
6.   Klik nama blog kalian jika ingin langsung ngeblog dan atau klik Lihat blog untuk melihat tampilan blog kalian.
7.  Ini dia tampilan blog nya, Selesai.


Bila ada yg salah mohon maaf ya kalian bisa komen di bawah untuk membetulkannya, maklum saya baru belajar dalam dunia bloger. hehe
kritik dan saran yang membangun dari kalian aku tunggu. Trimakasih, sampai jumpa di postingan ku berikutnya... :)

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.