Thursday, January 30, 2014

Cara Menambah atau Mengganti Tampilan [Tema] pada Gmail

Met pagi... di pagi kali ini aku mau berbagi sedikit pengetahuan nih... hehe buat ngisi waktu kosong dari pada ngelamun kan g baek.. ntar kalau kesambet bisa repot hehehe...
jadi curhat critanya... hehe :D

kali ini aku mau bahas cara menambah atau mengganti tampilan tema di gmail. Bosen juga kan kalau lihat Email tampilanya polos tanpa gambar,   nah tema ini fungsinya menurutku biar tmpilan Email Gmail kalian lebih menarik dan gak ngebosenin ... langsung aja ini caranya...




  • Login dulu ke akun gmail kalian.
  • Setelah login klik icon setelan dan kemudian pilih tema, seperti gambar di bawah ini yang di lingkari merah.
  • Pilih tema yang kalian ingin kan. Sebagai contoh aku pilih tema klasik sakura.
  • Slesai.
Nah gemana mudah kan?? caranya juga simpel gak pake ribet dan yang pasti kalian gak bakalan bosen kalau lagi buka email?? iya gak?? hehe 
sampai disini dulu pembhasan ku kali ini. kapan2 aku ntar kmbali lagi dengan tips/artikel lainnya.
semoga bermanfaat ya..?? :D

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.