Wednesday, February 5, 2014

Cara Melihat Jumlah Pengunjung di Blog

Siang ini cuacanya lagi mendung, dan itu membuat aku sdikit malas untuk beraktifitas. hehehe 
Kali ini nih aku mau bahas gemana ya cara lihat jumlah pengunjung setiap harinya, dan darimana saja pengunjungnya,, ini cara yang paling mudah, karena sudah ada pada blog kita. 
Yaudah langsung saja kita mulai pembahasannya,,


  • Masuk dulu ke blog kamu, dan klik Nama blog kamu...


  • Kemudian plih Ikhtisar, di situ kalian bisa lihat penayangan perharinya..

  • Untuk lebih lengkapnya kalian klik Statistik, di situ kalian bisa atur waktunya seperti per jamnya, perhari, minggu dan seterusnya untuk melihat jumlahnya..
  • Pilih Statistik - Pos, untuk melihat jumlah banyaknya penayangan posting kalian.
  • Klik Sumber lalu lintas untuk melihat dari situs apa post kita di tayangkan...

  • Pilih Pemirsa untuk melihat dari negara mana saja, dari os apa, dan dari mana browser ditayangkan...

Nah itu lah cara melihat jumlah2 pengunjung di blog, bila ada yang salah. mohon maaf ya,, dan jika kalian ingin berkenan membenarkan kesalahannya bisa komen di sini.. kritik dan saran yang membangun, sangat di tunggu untuk pemula dalam dunia bloger seperti aku  :)
Terimakasih kunjungannya.... :)

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.