Saturday, April 12, 2014

Cara Mendownload Video di Youtube tanpa software applikasi [Menggunakan Savefrom.net] Bagian 2

Jika sebelumnya aku sudah ngasih tips tentang Cara Mendownload Video di Youtube tanpa software applikasi [Menggunakan Savefrom.net] kali ini aku mau update tentang cara download pake savefrom.net. Yang ini mungkin lebih praktis buat kalian. karena gak pake copas link segala hehe.... Untuk browsernya aku pake Opera.
langsung aja ini caranya...

  • klik Tambahkan ke opera
  • Jika sudah terinstal akan muncul icon savefrom di dekat adressbars
  • Sekarang lihat youtube kalian,,, akan muncul tulisan Download. kalian klik download dan plih format yang kalian ingin kan dan simpan.
  • icon savefrom juga akan muncul di halaman lain, jadi kalau kalian nemu link youtube di halaman lain kalian bisa download dengan klik icon savefrom tersebut. 
ngertikan maksudku?? kalau kurang jelas bisa tanya di kotak komentar  :) selamat mencoba... :)
baca juga --->> Cara Mendownload Video di Youtube tanpa software applikasi [Menggunakan Savefrom.net]

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.