Tuesday, January 28, 2014

Cara Mendaftar Email di Gmail [cara buat akun gmail]


Assalamualaikum....
Kali ini aku mau posting tips cara daftar akun Gmail. Mungkin sudah banya blog lain yang bahas artikel tentang ini... tapi tak ada salahnya jika saya juga mempostingkan nya lagi. Karna aku bingung mau di isi apa ini blog (maklum saya newbie dalam dunia bloger) :D  hehe...
oke langsung saja kita mulai langkah langkahnya...

Untuk langkah pertama mendaftar Gmail ketik gmail.com pada address bar [enter]
atau klik di sini


jika sudah, akan muncul seperti gambar di atas kemudian klik Buat akun.



Isi semua kolom yang ada dengan identitas mu jika semua sudah di isi klik Langkah Berikutnya.


Langkah berikutnya mem verifikasi  akun, isi kan no handphone mu sesuai negaranya, pilih Pesan teks (SMS) untuk menerima kode verifikasi. dan klik Lanjutkan



Jika kamu sudah menerima sms dari google, masukan kode verifikasinya dan tekan lanjutkan.



Setelah menekan "Lanjutkan" langkah berikutnya menambah foto tapi, ini tergantung kalian kalau ingin menambahkan foto pilih Tambahkan Foto tapi jika tidak ingin menambah foto langsung pilih Langkah berikutnya.



Langkah terakhir klik seperti gambar di atas yang di lingkari.



Tunggu loading dan gmail mu udah jadi kyak gambar di atas, dan untuk menulis pesan klik Tulis.
dan kalau mau logout klik Keluar. (seperti yg di lingkari gambar di atas) :)

selesai sudah tips artikel yang aku buat kali ini. semoga apa yang aku tulis bisa bermanfaat buat kalian yang baca ini.  Dan bila ada kesalahan dalam postingan ku mohon maaf ya.. kritik dan saran aku tunggu.. :)

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.