Saturday, November 9, 2013

Cara Edit Foto Efek Cermin Mengkilap dengan Photoshop


Hari ini saya akan membagikan ilmu Cara Edit Foto Efek Cermin Mengkilap dengan Photoshop. Tadinya saya di mintai tolong oleh teman saya untuk mengeditkan foto efek kaca. saya bingung yg di maksut lalu saya editkan efek kaca pecah tapi beda dengan yg diminta teman saya, kata nya efek foto yg mengkilap. saya bingung trus saya putus kan untuk googling, tapi saya hanya menemukan efek kaca mgkilap yang bayanganya
ya apa boleh buat saya otak atik sendiri, dan ini lah Cara Edit Foto Efek Cermin Mengkilap dengan Photoshop yg di maksud

Pertama bukalah Photosopnya  setelah itu Open foto yang akan di edit.
kemudian klik creat a new layer setelah itu klik Edit dan pilih Fill jika sudah klik ok.


Lalu double klik pada layer 1 dan akan muncul layer style atur seperti di bawah ini untuk mendapatkan efek kaca bening





jika sudah di atur klik ok. Langkah selanjudnya duplikat (ctrl+j) layer Background dan geser layer Background copy ke atas layer 1 kemudian atur Opacity nya antara 15%-17% dan geser layer background copy ke samping agar mendapatkan efek bayagan di kaca

selesai sudah, jagan lupa di save oke??? hehe
mudah kan.... selamat mencoba,,,,,, :)



Add my Facebook :) :)





No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.