Thursday, January 30, 2014

Cara Mengganti Email di Facebook

Assalamualaikum.....
Hari ini jam ini menit ini detik ini... aku mau bahas gemana sih cara ganti email facebook. ??? ya bahasan ku ini berlaku buat yang belum tau caranya dan pengen ganti email fbnya, tapi kalau dah pada tau.. yaa.. tolong lah baca saja tak aapa :( hehehe.... :D
yaudah lah ya curhatnya ini dia cara mengganti email di facebook...





  1. Buka akun facebook kalian.
  2. Klik tanda seting di pojok kanan atas halaman fb seperti gambar di bawah ini. Kemudian pilih pengaturan.
 

3.  Pada pengaturan umum akun pilih email dan klik seting

4.  Klik tambahkan email lain.
5. Masukan email baru mu dan masukan kata sandi fb mu dan kemudian klik simpan perubahan.

6. Buka akun email mu dan buka pesan dari facebook yang berisi Verifikasi Email Facebook.    Ikuti petunjuk yang di arahkan pesan tersebut. Sebagai contoh disini aku pakai gmail, klik  pesan dan klik "disini", seperti gambar yang di lingkari di bawah ini : 

7. Setelah kalian mengikuti petunjuk dari pesan tersebut, email facebook kalian sudah berhasil di ganti. 

Gemana mudah kan. sebenarnya juga udah banyak sih artikel2 lain yang jelasin ini.
tapi ya gak pa pa ya kalau aku bahas ge. hehe
makasih dah berkunjung. semoga bermanfaat... sampai jumpa di lain waktu. dengan artikel2 ku lainnya :)


No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.