Sunday, February 2, 2014

Cara Menambahkan Gadget di Blog

Assalamualaikum,,,
kali ini aku bkin artikel buat yg baru belajar dunia blogger, kayak saya ini,,, di kesempatan kali ini yang mau aku baha itu.... ya seperti judulnya... hehe...
pasti ada banyak banget kan gatget2 yang ada di blog2 para senior... mulai dari gadget daftar link, sampai gatget yg ...??? ntah apa aja.. pkoknya bnyak banget.. hehe
yaudah ini dia caranya...


  • Pertama masuk ke blog kalian dulu.. jika sudah masuk pada dasbor blog klik blog kalian.

  • Pilih tata letak, lalu pilih Tambahkan gadget, {kalian bisa mengatur letak gatget kalian sesuai keinginan}..

  • Setelah klik tambah gadget, akan muncul tab baru, di situ kalian bisa memilih gadget yg kalian butuh kan. [untuk contoh] misalnya kalian ingin menambahkan gadget dari pihak ketiga atau kode html lainnya. kalian pilih gadget HTML/javascript.

  • Isikan judul gadget kalian, dan isikan html yg sudah kalian dapatkan dari pihak ke tiga. Jika sudah klik Simpan.

  • Selesai. klik Lihat blog untuk melihat hasilnya...
Demikian lah pembhasan ku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yg membacanya, bila ada yg salah mohon di betulkan dengan komen di bwah artikel ini,,,
terimakasih...

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar dan Masukan mu di sini :)

Popular Posts

Kalau kalian pengen berbagi postingan di blog ini tolong sertakan sumber dari blog ini ya :) please enjoy my site.. :)
.
aku harap apa yang kalian baca dari blog aku bisa bermanfaat :)
.